AIR PUTIH untuk kesehatan

Dalam sebuah pengalaman  bahwa air putih dapat menyembuhkan penyakit pusing kepala, batu ginjal dll adalah benar karena saya sendiri mempunyai suatu pengalaman yang sangat berarti dalam mengkonsumsi air putih yaitu

1. bila saya sakit kepala kebiasaan saya adlah langsung meminum obat sakit kepala langsung 2 tablet  lama kelamaan atas saran teman saya jangan dibiasakan makan obat yang sejenis dalam dosis yang tinggi akan berakibat pada ginjal akhirnya saya mencoba bila sakit kepala saya langsung meminum air putih sebanyak-banyaknya diperkirakan 3 liter dan setengah  jam kemudian di bawa rtidur maka setelah bangun tidur kepala menjadi tidak pusing

2. saat kerjaan saya banyak duduknya maka pernah terjadi  pingiang saya sakitnya bukan main mules dan mules akhirnya saya banyak minum air putih dengan konsumsi 1 hari lenbih dari 3 liter ternyata keesokan harinya ada sejenis karang yang keluar dari kencing ini berarti bahwa mengkonsumsi air putih sanagt bermanfat .

3. dari pengalaman tersebut akhirnya saya tidak lagi mengkonsumsi air keruh atau air berwarna walau kadang hanya sesekali saja tetapi konsumsi air putih sekarang menjadi suatu kebutuhan yang harus dikerjakan setiap ghari sebagai contoh saat bangun tidur konsumsi air putih yang saya minum hampir satu liter  dan  saat kerja pun konsumsi air putih semakin banyak .

4. tips ini bisa anda praktekkan dan ini adalah suatu kenyataan yang benar asdanya

selamat mencoba dan bila pertama kali mengkonsumsi air putuh dengan banyak maka perut akan mual tetapi bila menjadi suatu kebiasaan maka badan menjadi lebih segar

Dan secara kesehatan maka air putih  tidak hanya menghilangkan dahaga tetapi juga menyehatkan dan bisa bikin cantik. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa didapat dari air putih dari blog aneka tips.

  • Membersihkan organ tubuh dari racun yang ditinggalkan setelah kita makan junk food.
  • Mencegah bau badan yang tidak sedap karena efektif membersihkan racun dari tubuh.
  • Membuat tubuh jadi fit.
  • Membantu meningkatkan sistem ketahanan tubuh untuk melawan virus yang masuk.
  • Mencegah tubuh dari rasa lelah dan stress.
  • Bikin rambut sehat, indah, dan tidak kusam.
  • Wajah bebas jerawat dan noda dan terlihat lebih segar.
  • Mencegah timbulnya kerutan di wajah.
  • Menyalurkan gizi yang dibutuhkan tubuh ke otot dan tulang.

Tinggalkan Balasan

